Prediksi Indonesia Vs Filipina

Prediksi Indonesia Vs Filipina akan menjadi seru dalam pertandingan semi final Piala AFF 2010 di mana indonesia melaju ke semifinal dengan menjuarai grup A dengan nilai 9 menyapu bersih semua pertandingan melawan Filipina yang menahan imbang tanpa gol saat melawan Myanmar dan sebagai runer up grup B.
Prediksi Indonesia Vs FilipinaDalam Prediksi Indonesia Vs Filipina yang akan berlangsung pertandingan kandang dan tandang ini akan bertanding leg pertama pada tanggal 16/12/2010 di Filipina dan leg kedua pada tanggal 19/12/2010 di Indonesia.

Menurut informasi Filipina tidak mempunyai stadion yang memenuhi syarat untuk menggelar laga tersebut. Dijelaskan dalam rilis di situs resmi Piala AFF 2010, sejumlah syarat harus bisa dipenuhi agar sebuah stadion bisa menghelat partai Piala AFF. Pada prosesnya, tidak ada stadion yang diajukan Filipina yang memenuhi standar tersebut. Dengan demikian, laga pertama antara Filipina kontra 'Merah Putih' nanti akan digelar di tempat netral atau malah di Indonesia, membuat kedua leg duel ini digelar di Indonesia.

Namun indonesia tidak akan menggangap enteng siapa lawan semi final Piala AFF 2010. Filipina merupakan tim yang berbahaya yang patut di perhatikan setelah mengalahkan Vietnam 2-0 pada babak penyisihan grup B. Pelatih indonesia Alfred Riedl tetap akan memasang pola permainan saat melumat malaysia dan Laos dengan mengandalkan geladang serang firman utina dan pemain naturalisasi Cristian gonzalez dan Irfan bacdhim.

Prediksi Indonesia Vs Filipina dari saya menang di semua leg pertama dan ke dua dengan skor 2-1 dan 3-1 di lihat dari permainan timnas garuda sendiri saat penyisihan grup melumat musuh-musuhnya dengan banyak gol dan permaiannya menyerang. Untuk bagi temen-temen kita dukung timnas garuda agar sepak bola indonesia semakin berjaya di tingkat asia maupun eropa.

Susunan Pemain :
Indonesia : Markus Horison, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifli, M. Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Okto Maniani, Cristian Gonzalez, Irfan Bachdim

Filipina: Neil Etheridge, Robert Gier, Anton Del Rosario, Roel Gener, James Younghusband, Phil Younghusband, Alexander Borromeo, Jason De Jong, Chris Greatwich, Ian Araneta, Ray Jonsson

Artikel Menarik Lainnya



8 comments:

Indonesia Siap Bersaing di SERP said...

semoga timnas mengalahkan filipina dan masuk final lalu juara.. amin

Sandi Juniansyah said...

buat seluruh masyarakat indonesia mari kita berdo'a agar indonesia menang melawan musuh2nya nanti....
dan menjadi the winner... amin

"Jayalah negaraku, Tanah air tercinta
Indonesia Raya"

ashfahrahman said...

Garuda didadaku,,,,, smangat indonesia,, kmuw bza lumpuhkan filipina dgn skor 3 - 1,,, amieeeen,, by ashfah

Anonymous said...

hidup timnas indonesia.........

Unknown said...

2 - 0 cukuplah...

Alex Chandra said...

buat indonesia 3-0 deh.. jgn sampai ptus perjuaganmu..teraplah berjuang u/ meraih piala aff yng pertma kali...... sukses buat indonesia............

Kord dan Lirik said...

AKU YAKIN INDONESIA AKAN MENANG!!!!!
AYO BANGKIT...INDONESIAKU.....!!!!

Kord dan Lirik said...

AYO INDONESIA KALAHKAN FILIPHINA UNTUK KEBANGGAAN NEGERI INI.....