Pengumuman Hasil Tes CPNS Jatim 2010

Pengumuman Hasil Tes CPNS Jatim 2010 ini secara resmi telah di publikasikan dan di umumkan pada tanggal 21 desember 2010 di melalui media dan website resminya yakni http://bkd.jatimprov.go.id di mana telah menyelenggarakan tes pada tanggal 12 desember yang lalu yang di lakukan secara serentak.

Dalam Pengumuman Hasil Tes CPNS Jatim 2010 ini telah di ikuti pendaftar sebanyak 14.701 orang dan 2.818 tanpa hadir mengikuti tes tersebut. Dalam penetapan kelulusan ujian cpns sesuai dengan hasil nilai yang di ranking mulai dari tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Untuk bagi para pendaftar CPNS Jatim 2010 yang telah mengikuti ujian tertulis harap menunggu pengumuman hasil tes cpns jatim 2010 di website resminya di http://bkd.jatimprov.go.id dan beberapa media massa serta kantor satuan perangkat kerja daerah. Sesuai dengan intruksi gubernur jatim pengumuman hasil tes cpns jatim 2010 ini akan di unduh pada tanggal 21 desember 2010 pada pukul 07.00 wib mulai yang lulus tes maupun yang tidak lolos tes semua nama akan tercantum di website http://bkd.jatimprov.go.id. Untuk itu buruan lihat pengumuman tersebut, bagi yang lolos tes cpns saya ucapkan selamat, bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati mulai tahun depan daftar lagi mengikuti tes cpns jatim.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: