Laser Malaysia Serang Timnas | Malaysiacheatlaser

Laser Malaysia Serang Timnas | Malaysiacheatlaser. Dalam final Piala Aff 2010 leg pertama di Bukit Jalil Malaysia terbukti adanya gangguan sinar Laser Malaysia terbukti menggangu pemain indonesia. Tidak henti-hentinya Laser Malaysia menggangu pemain timnas. sinar berbahaya itu beberapa kali terlihat tepat mengarah ke para pemain Indonesia. Bahkan, kiper Markus Horison sampai harus protes kepada wasit agar menghentikan pertandingan sejenak karena ada gangguan sinar tersebut.
Dengan tidak fairnya suporter malaysia sampai-sampai berita tersebut merambah ke dunia maya lewat akun jejaring twitter. Salah satunya yang masuk ke trending topics Twitter dunia bukan soal kemenangan malaysia, melainkan soal ketidaksportifan para suporternya. Hashtag "#malaysiacheatlaser bahkan menjadi trending topics terpopuler. Sebelumnya, kata "curang" dan "lasers" yang merujuk pada tindakan menyorotkan sinar laser ke muka kiper timnas Indonesia, Markus Horison, selama pertandingan juga sempat masuk ke trending topics dunia.

"Dunia harus tahu betapa rendahnya suporter Malaysia," tulis salah seorang pengguna Twitter asal Indonesia. Namun, di lain pihak, pengguna lainnya menulis bahwa suporter Indonesia harus adil dan tak perlu membalas dengan cara yang sama saat Malaysia bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, 29 Desember mendatang.

Laser yang disorotkan ke arah muka Markus Horison memang sempat beberapa kali diprotes penjaga gawang timnas tersebut. Bahkan, pada menit ke-54, pertandingan sempat dihentikan wasit selama beberapa menit akibat hal tersebut. Begitu pertandingan dilanjutkan, Indonesia tak dapat menahan serangan Malaysia. Gawang Markus pun jebol tiga kali.

Setelah di laga semifinal melawan Vietnam mata para pemain Vietnam ditembak sinar laser, kini giliran pandangan kiper Indonesia, Markus Horison, yang ditembak dengan sinar laser.

Di menit ke-50 Markus melakukan protes kepada wasit karena matanya ditembak laser. Tanpa pikir panjang, wasit pun menghentikan pertandingan. Setelah berdiskusi selama beberapa menit dengan official pertandingan, akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan.

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

Goyang Karawang said...

Untuk sementara mari lupakan 3-0, lupakan laser... fokus pada leg 2.. Indonesia masih bisa..

info dokter kulit bandung said...

what the?!?!?!!?!


http://dokterkulitbandung.com/