Foto Mesra Syahrini Dengan Bule

Foto Mesra Syahrini Dengan Bule yang beredar di berbagai media menjadi tanya siapak pria bule tersebut. Setalah berfoto mesra dengan kaka Slank di konser ulang tahun slank ke 27, kini syahrini beredar foto mesra dengan seorang bule yang bernama anton.
Foto Mesra Syahrini Dengan BuleDalam Foto Mesra Syahrini dengan bule ini nampak pose syahrini merangkul pria bule dengan mesra dan foto tersebut sampai saat ini sudah beredar di Blackberry Mesengger . Dalam foto itu, Syahrini nampak merangkul erat seorang pria yang berwajah indo. Pria itu duduk di sofa dan Syahrini merangkul pria itu dari sebelah kanan dan keduanya sangat mesra. Namun tidak diketahui, siapa pria itu dan apa hubungan antara Syahrini dengan pria itu.

Posisi badan Syahrini yang merapat ke cowok bule tersebut menunjukkan keduanya sudah saling mengenal. Belum diketahui apakah pria bule tersebut kekasih Syahrini atau hanya teman biasa saja. Sebelumnya, Syahrini tampil mesra dengan vokalis grup band Slank dalam sebuah acara ulang tahun Slank di Ancol. Bahkan Syahrini dengan Kaka sempat berpelukan mesra di atas panggung.

Foto Syahrini dan Kaka itu sempat menuai protes dari penggemarnya. Namun Syahrini memastijkan hal itu hanya aksi pangung keduanya dan keduanya tidak ada hubungan apa-apa.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Gw kenal si cowok bule itu said...

Foto itu diambil dari facebook si cowok.. Dan namanya BUKAN anton. Dia model katalog sophie martin n camera LUMIX yg billboardnya ada di jalan2 protokol di jakarta. Sekarang si cowok lagi di rumahnya di belgium ;)