Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam

Beredar Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam yang merupakan siswi SMA Pagaralam yang berjumlah 11 siswi dengan pose syur tanpa menggunakan penutup atas dan berbaris rapi di pinggir sungai dan menurut info meraka hanya menggunakan celdam saja.
Foto Hot  11 Siswi SMA PagaralamSudah beredar selama tiga hari ini Foto 11 Siswi SMA Pagaralam tersebut beredar dari ponsel ke ponsel dengan pose menampakkan bagian atasnya. Menurut info di media salah seorang warga yang bernama Dendi, seorang warga setempat mengaku memiliki koleksi foto itu di ponselnya yang dia perolah dari temannya dan dia tidak tahu para siswi itu dari SMA mana tapi yakin, mereka berasal dari Pagaralam.

Sampai sejauh ini menurut Kapolres Pagaralam Sumatra Selatan, AKBP Abdul Sholeh, belum menemukan barang bukti berupa pose foto SMA Pagaralam yang menghebohkan wilayahnya itu. Polisi menganggap beredarnya foto para siswi itu hanya isu belaka. Dan hasil penyelidikan masih sebatas isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini kami belum menemukan barang bukti berupa foto tersebut. Sejauh ini tidak ada pose foto-foto siswi SMA itu di wilayah hukum Pagaralam.

Seperti layaknya video syur atau gambar syur lainnya, foto-foto para siswi yang masih ABG ini pun cepat menyebar ke ponsel pelajar lain dan pegawai bahkan, pejabat Pagaralam pun sudah membicarakan dan mengecamnya. Namun sampai sejauh ini keberadaan Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam belum kami temukan free downloadnya. Bagi temen-temen silahkan cari di berbagai forum-forum internet lainnya sapa tahu sudah ada.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Indonesia Siap Bersaing di SERP said...

luar biasa, sepertinya mereka pengen jadi model tapi ga kesampaian :D