Foto Bugil Rahma Azhari Dengan Pria Bule

Foto Bugil Rahma Azhari Dengan Pria Bule baru-baru ini beredar di dunia maya yang sebelumnya beredar di Blackberry Messenger (BBM. Setelah beredar Foto Hot Rahma Azhari Dengan Simon McMenemy kini beredar Foto Rahma Azhari berendam di kolam renang dengan berciuman dengan seorang bule.
Foto Bugil Rahma Azhari Dengan Pria BuleFoto Bugil Rahma Azhari Dengan Pria Bule kali ini tentu jauh lebih hot ketimbang fotonya dengan McMenemy. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat perempuan yang mirip dengan Rahma itu terlihat lagi asoy berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman Keduanya dan keduanya terlihat tanpa menggunankan sehelai benang.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Rahma Azhari terkait foto tersebut. Dihubungi melalui telepon genggamnya, nomor telepon Rahma tidak dalam keadaan aktif. Memang rahma azhari sering membuat heboh dengan penampilan hotnya dalam sehari-hari. Adik kandung ayu azhari ini memang banyak beredar mengenai foto hotnya, namun kali ini lagi-lagi beredar yang tengah berciuman dengan seorang pria bule di sebuah kolam renang dan dengan mata terpejam mereka berdua begitu menikmati ciuman hot tersebut.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Anonymous said...

Maklum lah.....dah bakat.....jadi susah di hilangkan.