www.cpns.jatengprov.go.id. | CPNS Jateng 2010

www.cpns.jatengprov.go.id. | CPNS Jateng 2010. Akhirnya pengumuman CPNS Jateng 2010 akan serentak di buka pada hari sabtu besuk di seluruh kota dan kabupaten provinsi jawa tengah. Pendaftaran seleksi CPNS akan dibuka dari tanggal 16-25 November 2010. Untuk lebih jelasnya bagi yang mendaftar segera kunjungi www.cpns.jatengprov.go.id karena pendaftaran secara online di internet dan mudah di akses di internet.

Untuk formasi lowongannya dapat di lihat di www.cpns.jatengprov.go.id. sesuai dengan yang di butuhkan. Pengumuman akan disampaikan melalui website selama 14 hari dan ujian tertulis akan dilaksanakan pada 12 Desember mendatang. Pelamar diharuskan melakukan pendaftaran secara online dan mengirimkan berkas melalui pos. Masa pendaftaran dimulai Selasa-Kamis, 16-25 November 2010, seleksi administrasi dilaksanakan Selasa-Minggu, 28 November 2010. sedangkan tes tertulis akan dilaksanakan hari Minggu. Sedangkan tes tertulis akan dilaksanakan hari Minggu, 12 Desember 2010.

Sebelumnya saya talah memposting tentang CPNS Jateng 2010 yang telah akan di buka pertengahan bulan november ini. Namun setelah beberapa hari ini akhirnya di berbagai media telah di beritakan bahwa CPNS Jateng 2010 akan di buka serentak mulai besuk di seluruh kota maupun kabupaten di jawa tengah. Untuk pendaftarannya secara online www.cpns.jatengprov.go.id. Untuk sampai saat website www.cpns.jatengprov.go.id. belum bisa di akses.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: