Simpati MICRO SIM Untuk iPad

Simpati yang merupakan kartu produk dari telkomsel telah meluncurkan kartu perdana Simpati MICRO SIM untuk Ipad. Dengan perkembangan jaman sekarang ini dengan berbagai teknologi, telkomsel melalui produk kartu simpati telah meluncurkan kartu perdana Simpati MICRO SIM khusus iPad untuk digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi yang membutuhkan micro SIM card dengan iPad tentunya dapat membantu penggunnya dalam berbagai konten seperti FB, twitter, foto, web, email, game dan masih banyak lagi hingga iPad ini di sukai banyak pengguna karena sangatlah mudah di gunakan karena dengan menggunakan iPad akses internet akan lebih cepat.
Simpati MICRO SIM untuk IpadUntuk kartu Simpati MICRO SIM untuk iPad ini berbeda dengan kartu lainnya yang di desain khusus lebih kecil ukurannya agar memudahkan dalam memasang di iPad. Untuk kartu perdana Simpati MICRO SIM untuk iPad sangat murah mulai dari harga Rp. 75,000 dengan isi pulsa yang sama nominalnya yaitu Rp. 75,000 dan akan di beri bonus internet sebesar 5 MB. Fitur Simpati MICRO SIM khusus iPad ini mempunyai keunggulan dengan jaringan HSPA atau HSDPA dan 3G terluas dan terkuat yang tersebar di 25 kota di Indonesia. Masih bingung mencari pilihan yang lainnya ? Jangan tunda untuk membeli kartu perdana Simpati Micro SIM untuk iPad, kita lihat saja tarifnya untuk penggunaan internet lumayan murah dan terjangkau bagi pengguna internet. Berikut ini tarif internet menggunakan kartu perdana iPad.
Untuk itu bagi anda yang telah mempunyai iPad segera membeli kartu perdana iPad dengan produk kartu Simpati MICRO SIM karena banyak kelengkapan dan keunggulan dari kartu perdana ini dengan akses internet yang begitu murah. Untuk pembelian kartu perdana Simpati MICRO SIM khusus iPad ini dapat anda temukan di berbagai outlet-outlet terlkomsel terdekat kota anda dan pengisian pulsa dapat juga melalui voucher elektronik. Dan jangan lupa untuk mengingat nomor Simcard untuk iPadnya dalam mengisi ulang kartu tersebut. Jika anda tertarik tentunya anda juga harus membeli iPad dulu baru membeli kartu perdana Simpati MICRO SIM untuk iPad sesuai kebutuhan anda dalam mengakses internet.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: