Robby Shine (RB) Mencabuli Fans

Robby Shine (RB) Mencabuli Fans. Artis sinetron Robby Shine di duga telah mencabuli SO seorang pelajar SMP di Batam dan saat itu juga RB langsung di laporkan SO dengan penacabulan atas dirinya. Robby Shine (RB) Mencabuli Fans ini menjadi topik pembicaraan beberapa media, karena saat itu juga di Batam juga bersamaan dalam acara sela-sela Festival Film Indonesia.
Robby Shine (RB) Mencabuli FansBerikut ini kronologi kejadiannya menurut beberapa media di Amir Hotel kamar 622 tempatnya menginap. Peristiwa itu terjadi sekitar pada Sabtu (27/11/2010) dini hari usai mereka berakrab ria dari salah satu tempat hiburan di Batam. Korban adalah salah satu pelajar pada SMP di Batam yang berinisial SO. Diperoleh keterangan, perkenalan Rb dengan fansnya yang masih duduk di bangku SMP ini dimulai saat digelar jumpa fans dan berlanjut dengan pertemuan singkat di beberapa tempat. Mereka sempat bertemu di lokasi syuting Dahsyat dan tempat pemutaran film di Batam Centre. Dari sanalah pertemuan itu berlanjut hingga pada pertemuan di Noname Cafe di Jodoh.

Pemain sinetron "Inayah, Muslimah dan Jiran" ini tak bisa berkutik ketika semua perbuatannya diakui oleh korbannya. Fans yang masih duduk di bangku SMP di Batam itu membeberkan kronologi dari pertemuan hingga masuk kamar di Hotel Amir Harbourbay Batam. Rb ditangkap aparat karena dituding melakukan pencabulan saat ia menginap di Amir Hotel Batam kamar 622. Ia diadukan oleh orangtua SO yang tidak terima anaknya diajak tidur sekamar oleh Rb pada Sabtu dini hari. Ini menjadi deretan artis yang mealkukan pelecehan asusila dan kasus tersebut yakni Wilson Idol Tersangka asusila yang saat ini sudah menjadi tahanan.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: