Kikim Komalasari

Kikim Komalasari yang merupakan TKI asal Cianjur tewas dan di temukan di tong sampah kawasan Abha Asir, Arab Saudi dan dugaan sementara karena diperkosa terlebih dulu kemudian dibunuh. Nampak bekas lebam luka penganiayaan di sekujur tubuh Kikim Komalasari.

Keluarga Kikim Komalasari kaget dan histeris setelah mendengar berita bahwa Kikim Komalasari tewas bahkan ketiga anaknya yakni Yosi Nurmalasari, Galih Permadi, dan Fikri Agustian hanya mlongo ketika mendengar ibunya meninggal dunia. Sebelumnya anak dan suami kikim mendapat firasat mengaku dua hari lalu tiba-tiba ingin membersihkan foto perkawinannya dengan Kikim. Firasat aneh juga dirasakan anak sulungnya, Yossi. Ia bermimpi bahwa ibunya tersebut pulang dengan senyuman lebar di bibirnya. Pengalaman mimpi tersebut lalu ia ceritakan kepada ayahnya.

Sampai saat ini para pelaku pembunuhan sudah ditahan aparat setempat dan sedang menjalani proses pemeriksaan. Sementara, keberadaan jenazah TKW asal Cianjur tersebut masih berada di bawah tanggungjawab Kepolisian Arab Saudi, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Dan untuk kepulangan jenazah belum bisa di pastikan kapan dapat pulang ke tanah air karena menunggu proses hukum di sana. Sebelumnya penyiksaan TKI juga terjadi di arab saudi yakni TKI Sumiati yang di siksa majikan layaknya tidak manusiawi di mana bibir hingga di gunting. Dengan melihat Foto TKI Sumiati ini sungguh kejam sekali majikannya dengan menganiaya sumiati.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: