Foto Video Awan Panas Pocong Di Merapi

Foto Video Awan Panas Pocong Di Merapi. Lagi-lagi masyarakat gunung merapi di hebohkan dengan adanya Foto Video Awan Panas Pocong Di Merapi di berbagai media. Kini berbagai media ramai di bicarakan mengenai awan panas yang bentuknya mirip hantu pocong.
Foto Video Awan Panas Pocong Di Merapi yang merupakan fenomena awan pocong itu berhasil direkam dalam sebuah video berdurasi 20 detik dan kini sudah beredar luas. Gumpalan awan panas yang keluar dari puncak Merapi membentuk wujud mirip wajah manusia dengan tali pocong yang terlepas di bagian kepala.

Menurut beberapa informasi bahwa video yang sudah menyebar dari ponsel ke ponsel itu ternyata berasal dari Marwoto (45), warga Tumpang Sari RT 05/ RW XIV, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah dan saat itu juga Marwoto bersama belasan warga sedang asyik menonton video yang banyak dinilai warga menyeramkan. Dan menurut informasi marwoto gambar tersebut di dapat ketika letusan Merapi yang kedua, tepatnya pada hari Jumat (05/11) dari Kawasan Selo, Boyolali.

Benar tidaknya mengenai fenomena Foto Video Awan Panas Pocong Di Merapi tersebut merupakan pengalaman marwoto yang dapat kita terima karena berhasil merekam video tersebut. Untuk sampai saat ini video tersebut belum kami temukan, mungkin teman-teman dapat mencari di forum-forum lain di internet. Sebelumnya juga muncul Awan Mbah Petruk dan Awan Mbah Marijan yang membuat kaget masyarakat sekitar gunung merapi

Artikel Menarik Lainnya