Blog Marissa Haque

Blog Marissa Haque saat ini menjadi topik pembicaraan dan rami di twitter. Blog Marissa Haque yang isinya Curhatan Marissa Haque Di Blog ini tentang kecemburuannya yang sangat mendalam karena ikang fawzi dekat dengan beberapa wanita di acara musik.
Blog Marissa Haque
Entah benar tidaknya Blog Marissa Haque yang isinya tulisannya ini menjadi topik pembicaraan terhangat saat ini.Konon beberapa tulisan di blog marissa haque ini ada kaitannya mencalonkan Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Berikut ini kutipan wawancara marissa haque tentang konfirmasi mengenia tulisannya di blog :

- Apakah benar itu blog Mbak Icha? Karena saat ini blog itu sedang hangat dibicarakan?

-Marissa: Itu tulisan saya tanggal 19 Agustus 2010. Airin (Airin Rachmi Diany) waktu mau Pilkada Tangsel yang menyebarkannya. Dua orangnya (orangnya Airin) namanya Ocil dan Amaruzzaman. Cek deh, mereka di Tangerang kota posisinya. Kok baru heboh bulan November mas?

-Saat ini blog itu kembali dibicarakan dan menyebar, tapi itu bener tulisan curhatan mbak Icha? Apa ada orang yang sengaja ingin menjatuhkan mbak Icha?

-Marissa: Kalau menyebar ya biar saja, tanyakan sama Airin cs, kenapa mereka baru nyebarin sekarang? Kok 4 bulan kemudian baru nyebar?

-Di dalam blog itu berbicara masalah kecemburuan mbak Icha terhadap Memes dan Vina Panduwinata, tanggapan mbak?

- Marissa: Yang cemburu itu siapa? Saya marah pada mereka (Vina dan Memes). Yang saya lihat dalam foto mereka kuduga meng-attact suamiku dengan payudara 2/3 atau 3/4 telanjang yang mereka miliki. Malah Vina menempelkan payudaranya di dada suamiku. Itu tulisanku pada 19 Agustus 2010 di blogdetik.com. Kalau Mas mau meng-copy-paste tulisan saya di KapanLagi.com monggo saja, namun jangan dipenggal, harus utuh ya? Biar tidak dimultitafsirkan. Bahaya dusta karenanya.

-Tapi apakah masalah itu sudah selesai mbak? Lalu tanggapan mas Ikang mengenai hal ini gimana?

- Marissa: Ya dia mengaku salah dan bersumpah tidak akan mengulanginya. Saya hargai sikap Ikang Fawzi suamiku, dan dia tahu saya bersikap tegas pun karena saya mencintainya serta ingin keluarga kami 'Satu Istri Satu Suami Sampai Mati'. Saya dan Ikang biasa bicara terbuka serta apa adanya saudaraku, dan kalau insya Allah perkawinan kami bertahan sampai mati, maka metode kami mempertahankan perkawinan dapat menjadi pembelajaran bagi keluarga muda artis lainnya dalam menjawab tantangan zaman. Insya Allah.

-Maaf mbak, saya dengar selentingan katanya Mbak Icha melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama, benar nggak mbak?

-Marissa: Ha!!?? (Kaget). Hehe, Si Atut dan Airin sirik saja. Itu mainan dia sajaaaa....

Entah cemburu atau beraroma politis tentang dirinya yang ingin menyalonkan pilkada kota tangeran selatan marissa haque dalam tulisannya di blog menyerang artis memes dan vina panduwinata.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: