Atiqah Hasiholan Foto Dan Profil

Atiqah Hasiholan Foto Dan Profil. Atiqah Hasiholan yang merupakan bintang film dan sinetron ini akan menjabi bintang sabun lux menggantikan luna maya. Dengan melihat Foto Atiqah Hasiholan yang cantik badannya tinggi memang pantas untuk di jadikan bintang lux. Kriteria sebagai sosok duta Lux harus cantik dan pintar merawat kecantikan serta kesehatan kulitnya, itulah yang ada Atiqah Hasiholan.

Berikut ini mengenai Profil Atiqah Hasiholan yang saya ambil search dari google.com lahir 3 Januari 1982 artis yang dibesarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung. Sempat menuntut ilmu ke Monash University. Atiqah tampil sebagai Jamilah sang tokoh utama dalam pementasan Pelacur dan Sang Presiden.

Hobby:travelling, water sport (scuba diving), nonton, baca buku
Berat Badan : 52 kg
Tinggi Badan:170 cm

Biografi :
Atiqah Hasiholan dikenal sebagai seorang bintang akting film layar lebar. Ia turut mendukung sequel film horror, SUSTER N (2007) arahan sutradara Viva Westi. Atiqah yang kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 itu, pernah diisyukan menjalin hubungan dengan Surya Saputra yang saat ini menjadi suami personel AB Three, Cintya Lamusu.

Akting bintang film PINTU TERLARANG ini mulai terlihat menonjol saat bermain di film BERBAGI SUAMI pada 2006. Darah seni yang mengalir dari sang ibu, Ratna Sarumpaet membuat Atiqah mewarisi bakat akting dari ibunya. Meski demikian, ia merupakan artis tak segan-segan melakukan observasi demi pendalaman karakter yang diperankannya.

Film yang pernah di mainkan :
* Berbagi Suami (2006)
* Suster N (2007)
* Cinta Setaman (2008)
* Pintu Terlarang (2009)
* Jamila Dan Sang Presiden (2009)
* Ruma Maida (2009)

Foto Atiqah Hasiholan :
Atiqah Hasiholan Foto Dan Profil
Atiqah Hasiholan Foto Dan Profil
Atiqah Hasiholan Foto Dan Profil

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: