Video Mesum PNS Kota Ende NTT

Sebuah Video Mesum PNS Kota Ende NTT menghebohkan warga Kota Ende, NTT. Video porno yang di duga seorang PNS ini berdurasi sekitar 10 menit. Dalam video mesum ini pun juga terdapat musik dengan lagu Ende berjudul Ramona, pelaku wanita mengenakan pakaian seragam pegawai negeri sipil.

Dalam adegan mesum tersebut pelaku melakukannya di sebuah mobil terlihat seorang wanita berseragam PNS lengkap dengan atribut Korpri melakukan adegan di dalam mobil. Ke dua pelaku video mesum tersebut tidak terlihat jelas wajah oknum PNS tersebut. Karenanya sulit memastikan asal perempuan itu. Apalagi tanda pengenal berupa lambang daerah tidak terlihat dalam video itu. Sedangkan pemeran pria mengenakan pakaian bebas.

Benar tidaknya rekaman video mesum seorang PNSyang di duga berasal dari kota ende NTT tersebut sampai saat ini belum di ketahui oleh pihak Asisten III Setda Ende, Abdul Syukur Muhamad. Dan apabila benar wanita itu adalah oknum PNS yang bekerja di Kabupaten Ende, maka yang bersangkutan akan dikenai sanksi sesuai aturan yang berlaku.

Tentang video mesum PNS saat ini memang sangat marak sekali, karena seorang pegawai malah berbuat mesum dengan di rekam lewat hanphone. Free download untuk video mesum pns kota ende NTT sampai saat ini kami belum menemukan link downloadnya. Sebulmnya juga di Pemkab empatlawang Sumatera Selatan juga di gemparkan Foto Cewek Bugil Di Pemkab Empatlawang yang di duga pegawai setempat.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: