Pray For Indonesia

Pray For Indonesia merupakan istilah kata yang langi ngetrend id jejaring facebook dan twitter kaitanya dengan bencana di indonesia. Pray for indonesia muncul seiring dengan adanya bencana besar yang terjadi yaitu Tsunami Mentawai dan Letusan Gunung Merapi. Pray for indonesia ini di gambarkan dengan garuda pancasila dan ada pita hitamnya.
Pray For IndonesiaBahkan artis Tom Cruise, angkat bicara ""Our hearts go out to the people of Merapi & Jakarta Indonesia," tulis Cruise dalam akun twitternya, Rabu hari ini. Selain itu dirinya juga ingin membantu para korban bencana di Indonesia, namun kata Cruise dirinya minta untuk diberitahukan lembaga resmi penyaluran untuk para korban bencana tersebut.

Ada juga Justin Bieber yang digandrungi para ABG di dunia menulis, "just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia," kata Bieber.

Berbagai kalangan bersimpati dan berdoa atas musibah yang terjadi di indonesia. Duka yang dialami indonesia sungguh luar biasa beratnya. Namun kita tidak mungkin hanya bisa larut dalam kedukaan, tetapi harus bangkit untuk melanjutkan hidup ini. Kita harus berusaha sambil berdoa bagi kehidupan yang lebih baik bagi bangsa ini.

Artikel Menarik Lainnya