Penangkapan Finalis Idol

Penangkapan Finalis Idol (WSM) yang di duga melakukan pencabulan terhadap seorang gadis berinisial AG di lakukan aparat Resor Jakarta Utara minggu kemarin. Di tangkapnya finalis Idola ini karena ketika pihak hotel mendapati seorang perempuan lari dari kamar, kemudian melaporkan bahwa dia dilakukan percobaan cabul. Kronologi penangkapan finalis idol ini bermula saat WSM berada di hotel dengan AG.

Pada hari minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB, WSM bertemu untuk makan malam di Kemang, Jakarta Selatan. Tapi batal dan kemudian ke Ancol, setibanya di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, sekitar pukul 02.00 WIB, WSM tiba-tiba mengarahkan mobilnya masuk ke dalah hotel. WSM kemudian masuk kamar VIP nomor 111.

Setelah berada di dalam kamar, tersangka kemudian memaksa korban untuk membuka baju dan BH-nya. Kemudian memaksa membuka celananya sampai kancingnya lepas, tak hanya sampai di situ, WSM juga memasukkan jarinya ke kemaluan korban. Korban berusaha menolak WSM dengan kata-kata.

Korban juga sudah menampar dan menendang muka tersangka untuk melakukan perlawanan. Setelah itu, korban lalu melaporkan perbuatan WSM kepada pihak keamanan hotel. Pukul 04.30 WIB, tersangka diserahkan ke Polsek Pademangan dan dari Polsek sekitar pukul 06.30 diserahkan ke Polres Jakarta Utara.Sejumlah saksi termasuk korban telah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. Korban juga telah menjalani visum. Sementara korban kini masih stres.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: