Mbah Marijan Tewas Bersujud

Berita meninggalnya Mbah Marijan Tewas Bersujud saat ini menjadi kabar simpang siur benarkah Mbah Marijan sudah tewas dengan bersujud di depan rumahnya. Tim evakusi menemukan sesosok mayat dengan posisi sujud di temukan sudah tewas di depan rumah mbah marijan. Namun mayat yang bersujud tersebut tim evakuasi belum bisa memastikan kebenaran tewasnya mbah marijan.
Mbah Marijan Tewas BersujudSaat ini jenasah yang bersujud mirip mbah marijan tersebut sedang di bawa ke Bagian Kedokteran Forensik RS Dr Sardjito, Yogyalarta. Informasi dari berbagai sumber mengatakan bahwa mbah marijan saat itu memakai baju batik dan kain sarung. Sebelumnya saat evakuasi sedang berlangsung mbah marijan menolak untuk di evakuasi dan tetap ingin berada di masjid.

Berita simpang siurnya Mbah marijan tewas bersujud ini simpang siur ada yang mengatakan kalo mbah mbah marijan selamat dan kondisinya lemah. Namun informasi berita mengatakan bahwa mbah marijan sudah tewas dengan bersujud ada pula yang mengakabarkan selamat.

Namun untuk kebenaranya kita tunggu saja informasi yang sesungguhnya dan kebenaran berita dari pihak yang berwenang karena mayat yang mirip mbah marijan saat ini di bawa ke rumah sakit sardjito. Banyaknya korban Letusan Gunung Merapi ini di karenakan awan panas yang di sebut wedhus gembel menyerang warga sekitar. Dengan melihat Foto Evakuasi Letusan Gunung Merapi tampak warga dengan keluarganya mengungsi ketempat yang lebih aman. Saat ini korban tewas sudah mencapai 16 orang. Kita lihat Foto Letusan Gunung Merapi yang sebelumnya saya posting bagaimana gunung merapi mengluarkan letusan kecil yang berakibat awan panas dan hujan abu yang menyerang warga.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: