Kristina Svechinskaya

Setelah melihat Foto dan Profil Kristina Svechinskaya di berbagai media memanglah hot dan sexy orangnya. Julukan hacker hot dan sexy memang pantas dijuluki weighKristina Svechinskaya. Setelah Anna Chapman yang di juluki si mata-mata seksi, kini muncul Kristina Svechinskaya. Perempuan berusia 21 tahun bermata biru ini memiliki julukan world's sexiest computer hacker.

Kristina Svechinskaya mulai dikenal setelah pengadilan menudingnya terlibat dengan kelompok yang berusaha mencuri US$220 juta. Mengenakan sepatu boot dan celana jeans ketat, Kristina menangis saat muncul di pengadilan. Di Mail Online, memberitakan, Kristina saat ini dituding terlibat dalam konspirasi untuk melakukan penipuan terhadap bank dan tudingan lainnya, penyalahgunaan paspor.

Jika Kristina Svechinskaya terbukti bersalah, gadis ini bisa dituntut dengan hukuman maksimal 40 tahun penjara. Sudah 37 orang di New York dituding melakukan tindakan sama. Mereka dikabarkan menggunakan virus internet untuk memindahkan uang dari akun online yang terdapat dari email pribadi dan bisnis.

Kristina merupakan salah satu dari empat siswa New York University yang dikatakan memindahkan uang dari akun-akun tersebut. Jaksa menyatakan ia telah membuka lima akun dan menerima US$35 ribu dari kerjanya selama itu.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: