Gosip Mulan Jameela Hamil

Kabar mengenai Mulan Jameela Hamil saat ini menjadi pokok pembicaraan yang paling utama di berita artis. Mulan Jameela yang sempat di isukan berselingkuh dengan Ahmad Dhani yang membuat cerai dengan istrinya Maya Estanty. Kabar mengenai Mulan Jameela Hamil tidah hanya mencuat kali ini saja, sebelumnya juga pernah di isukan menikhan siri dengan Ahmad Dhani.
Mulan Jameela Hamil, mulan hamil, mulan selngkuhan dani, mulan sexySementara itu Mulan Jameela di temui saat manggung launching property di Galaxy Mall, Mulan memilih untuk diam tentang pertanyaan mengenai gosip kehamilan tak dijawab sedikit pun oleh Mulan. Sementara Maya Istanti yang merupakan mantan istri Ahmad Dhani mendengar kabar Mulan, Maia Estianty cuek bebek. Jika kelak terbukti Mulan dihamili Ahmad Dhani pun, Maia tidak heran.

Sudah menjadi rahasia umum, perceraian Maia dengan Dhani dipicu isu orang ketiga yang tak lain dan tak bukan adalah Mulan. Malah kabarnya, Mulan dan Dhani diam-diam sudah menikah siri di Surabaya. Namun hingga kini, kabar itu masih sebatas gosip. Belum terbukti kebenarannya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: