Foto Syur Mirip Nikita Mirzani - Andrew Andika

Lagi-lagi artis di hebohkan dengan beredarnya Foto Syur Mirip Nikita Mirzani - Andrew Andika di internet. Foto syur yang katanya mirip artis take me out indonesia Nikita Mirzani sedang bermesraan dengan artis mirip Andrew Andika di sebuah kamar hotel. Foto syur yang beredar mirip artis tersebut saat ini berjumlah tiga buah.



Ketiga foto tersebut nampak Andrew Andika tidak memakai baju dan nikita pake piyama, foto kedua dan ketiga beradegan ciuman hot. Foto yang beredar ini sangat mirip sekali dengan ke dua artis tersebut.

Namun saat di konfirmasi artis Nikita Mirzani menampik keras kemunculan foto-foto mirip dirinya dan pesinetron Andrew Andika sebagai miliknya. Nikita tidak mengakui foto-foto tersebut karena dia tidak pernah merasa punya gambar seperti itu. Sementara sampai saat ini Andrew Andika belum bisa dikomfrontir.

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

tebanget sich kamu mberbuat seperti itu. aku nggak bisa berbkata-kata dan hanya bisa diam dan menyesalkan kalau itu benar2 terjadi, orang ceweknya aja jelek , mending kalo cantik. uh dasar

indah said...

dasar katanya alim tapi kelakuan tetep aja kayak bule yang lain , kamu tega menghancurkan perasaanku , padahal kan aku fans setia kamu

Anonymous said...

Jikakak.. Zina g liat2..Milih geeh yg cantikan dikit.. jgn yg bekas halayak ramee getooo Dasar andrew gtg tp Bego... :p
@ziflowershine