Foto Nishita Shah Federbush

Foto Nishita Shah Federbush adalah seorang pilot cantik dan seksi asal thailand yang berparas india dan berusia muda. Usia Nishita Shah Federbush baru 30 tahun dan saat ini sangat populer di thailand karena menjabat direktur sebuah maskapai penerbangan eksekutif Mjets.

Tidak di kenal sorang pilot saja nishita ini, dia juga ratu perusahaan perkapalan besar di Thailand, Precious Shipping. Nishita juga seorang model yang cukup terkenal di thailand dan yang tak kalah hebatnya dia juga memimpin seluruh perusahan keluarganya. Dan saat ini tercatat orang terkaya di thailand versi forbes.

Untuk free downlod maupun video 3gp pilot cantik Nishita Shah Federbush saat ini kami belum temukan hanya profil yang saya posting dalam blog saya. Mungkin rekan-rekan punya referensi videonya atau free downloadnya. Sebelumnya juga heboh di kota pasuruan dengan beredarnya Video Porno Pasuruan yang pelakunya warga setempat dan tak kalah penting beredar Foto Seksi lleana Tacconelli yang merupakan guru di sekolahan italia.

Berikut Foto Nishita Shah Federbush sang pilot cantik dan seksi dari thailand :
Foto Nishita Shah Federbush, foto seksi Nishita Shah Federbush



Artikel Menarik Lainnya



0 comments: