Foto Bugil Agus Ringgo Beredar Di Internet

Setelah beredarnya Video Porno Ariel Peterpan yang saat ini belum selesai kasusnya, kini di hebohkan dengan beredarnya Foto Bugil Agus Ringgo di internet. Dalam berbagai media tersiar bahwa dalam Foto Bugil Agus Ringgo tersebut berpose tanpa busana di situs pertemanan Facebook. Namun, belum bisa dipastikan apakah foto itu asli atau rekayasa belaka.

Saat di konfirmasi yang ditemui di Hardrock Cafe, 6 Oktober 2010 Agus Ringgo mengatakan kalau dia belum tahu mengenai foto bugilnya, seingat dia agus ringgo belum pernah berfoto bugil. Menurutnya, gambar dalam foto tersebut terlihat seperti hasil editan dan rekayasa. Ringgo pun mengaku enggan untuk membawa masalah ini lebih lanjut ke jalur hukum.

Dengan beredarnya foto bugil, Agus Ringgo menanggapi santai seputar gosip miring yang menerpanya. Aktor layar lebar ini juga tidak akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Hehe..ada aja orang jahil seperti itu, mungkin orang yang mengedit foto tersebut hanya iseng atau ingin menjatuhkan citra artis. Namun sampai saat ini keberadaan Foto Bugil Agus Ringgo melalui search google belum kami temukan, hanya beberapa berita yang menginforamsikan tentang beredarnya foto bugil tersebut.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: