www.srimulyani.net

Sri Mulyani yang merupakan mantan menteri keuangan yang sekarang menjabat Managing Director World Bank namanya kini di buat situs publik yang bertujuan memajukan etika publik. Situs www.srimulyani.net ini di luncurkan Todung Mulya Lubis yang merupakan ketua Perhimpunan Pendidikan Demokrasi (P2D).
Todung Mulya Lubis yang meluncurkan situs www.srimulyani.net ini mengatakan ini diinspirasi oleh integritas Sri Mulyani tentang bagaimana sebuah etika publik diterapkan dalam sebuah pengambilan kebijakan. Dan Situs publik yang dikelola oleh P2D ini bertujuan untuk menjaga ide republik, demokrasi, keadilan dan kemajemukan.

Dalam meluncurkan situs tersebut Todung Mulya Lubis meminta ijin kepada sri mulyani karena namanya di pakai untuk situs publik dan mantan menteri keuangan ini pun benar-benar tidak boleh ikut campur dalam situs ini.

Acara peluncuran situs www.srimulyani.net ini dilakukan di Hotel Nikko, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat pada hari ini dan di hadiri banyak tokoh antara lain Wimar Witoelar,Rocky Gerung dan beberapa tokoh lainnya.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

elcahya said...

_____AROMANIS_______
anda suka gulali ????
sama .... jutaan orang diluar sana juga suka gulali
ini adalah peluang usaha yang menjanjikan
peluang usaha aromanis
sumber:  www.mesingulali.co.cc