Video Penyergapan Perampok Di Medan

Inilah Video Peyergapan Perampok Di Medan yang di lakukan Densus 88 terkait perampokan Bank CIMB Niaga Medan bulan agutus lalu. Video baku tembak antara tersebut terjadi di sebuah rumah di Tanjung Balai dan Belawan, Sumatera Utara.

Menurut informasi vivanews.com dalam baku tembak tersebut tiga orang tewas di tempat dan dua orang lainnya dapat di tangkap. Senjata yang di gunakan perampok sendiri menggunakan senjata berjenis AK dan pistol yang mirip saat terjadi perampokan di bank CIMB Medan yang lalu. Dalam perampokan tersebut ada empat jenis senjata diduga dipakai kawanan perampok Bank CIMB Niaga Medan. Jenis senjata itu, yakni AK47, M16, SS1, dan pistol Revolver.

Dalam penyergapan tersebut nampak bercak darah masih ada di tempat penyergapan dan selongsong peluru pun bertebaran di sekitar tempat penyergapan.

Sementara Kapolda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Oegroseno memastikan tiga orang yang diduga merampok Bank CIMB Niaga tewas dan dua orang pelaku perampokan lainnya yang ditangkap kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Deli, Medan. Berikut ini Video Perampokan Bank CIMB Di Medan dan Foto Eksklusif Perampokan Bank CIMB Medan yang dapat anda lihat kembali.

Inilah Video Penyergapan Perampok Di Medan

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: