Video Mesum PNS Kota Panggul

Video Mesum PNS Kota Panggul - Kota Trenggalek Jawa Timur juga dihebohkan dengan adanya Video Mesum PNS Kota Panggul. Video mesum tersebut diperankan oleh oknum PNS dengan judul PNS Kota Panggul. Video ini telah beredar seminggu terakhir ini di Kota Trenggalek Jawa Timur.
Kapolsek Panggul, AKP Gatot S, Senin, mengatakan kesimpulan awal mengacu pada hasil identifikasi pakaian seragam yang digunakan pelaku wanita dalam video berdurasi 12,58 menit tersebut.

"Kalau pakaiannya begitu biasanya guru, tapi guru mana, kami belum dapat memastikan. Banyak sekali guru di Panggul, sulit memastikannya," katanya. Bahkan, di sekolah mana perempuan berusia sekitar 40-an tahun tersebut berdinas, mantan Kapolsek Pogalan ini belum bisa memastikan. Upaya berkoordinasi dengan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Panggul telah mereka lakukan, tapi hasilnya masih nihil. Menurut keterangan Gatot, staf maupun pimpinan di UPT Diknas Panggul mengaku tak mengenal ciri-ciri pelaku yang ada dalam video mesum.

"Mungkin (pelaku) dari luar Panggul. Kami akan coba koordinasi dengan PGRI atau dinas pendidikan untuk menelusuri ini," kata dia menegaskan. Pelaku pria, lanjut Gatot, informasi sementara yang berhasil dikumpulkan polisi menyebut berdomisili di Desa Sumberingin, Kecamatan Karangan. Namun, pihaknya tetap belum bisa memastikan kebenaran dari informasi tersebut.

Gatot menegaskan pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan data dan fakta terkait pelaku dua rekaman mesum yang diduga keduanya berlokasi di wilayah Kecamatan Panggul. "Kemungkinan pelakunya sama-sama oknum guru. Tapi, semuanya perlu pembuktian. Mudah-mudahan saja bisa kami ungkap," katanya. Berbeda dengan pelaku rekaman vedio mesum "Pantai Pelang", ia menilai berdasar hasil gelar perkara yang mereka lakukan di Polsek Panggul memastikan bahwa pasangan pelaku video mesum PNS Kota Panggul tersebut bukanlah warga Kecamatan Panggul. Kesimpulan ini mereka tarik setelah unit reskrim setempat berkoordinasi dengan seluruh kades di Kecamatan Panggul untuk bersama-sama mengidentifikasi pelaku video mesum berdurasi 5,38 menit tersebut.

"Sudah kami koordinasikan tapi hasilnya juga nihil," katanya. Ia menduga kedua pelaku yang masih berusia sekitar 17-an tahun tersebut merupakan wisatawan dari luar wilayah Kecamatan Panggul yang sedang berlibur di kawasan pantai.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

hotline news said...

Video Mesum PNS Kota Panggul - Setelah banyak video mesum lainnya, kota Trenggalek Jawa Timur juga dihebohkan dengan adanya Video Mesum PNS Kota Panggul. Video mesum tersebut diperankan oleh oknum PNS dengan judul PNS Kota Panggul. Video ini telah beredar seminggu terakhir ini. Kapolsek Panggul, AKP Gatot S, Senin, mengatakan kesimpulan awal mengacu pada hasil identifikasi pakaian seragam yang digunakan pelaku wanita dalam video berdurasi 12,58 menit tersebut