Nokia E7 - Harga Dan Spesifikasi Nokia E7

Nokia E7 merupakan ponsel nokia keluaran terbaru dengan menggunakan layar sentuh yang berukuran sangat besar dan full keyboard. Ponsel communicator ini kemarin di luncurkan di london pada pagelaran nokia world 2010. Tujuan di keluarkannya Nokia E7 untuk mengatasi serangan BlackBerry di ranah ponsel pintar.
Untuk Spesifikasi Nokia E7 antara lain berukuran 123.7 x 62.4 x 13.6mm dan berat berat mencapai 175g. Hadir dengan keyboard qwerty serta layar sentuh dengan bentang mencapai 4 inchi. Layar dengan jenis amoled dengan capacitive touchscreen. Itu semua ditunjang dengan resolusi 640 x 360 pixel. Dan bagian lensa kamera belakang dengan resolusi 8 megapixel dan di dukung 2 lampu led untuk memaksimalkan di ruang gelap. Untuk kapasitas penyimpanan 16 GB dan dilengkapi bluetooth 3.0, Wi-Fi b/g/n, dan sebagai tambahan didukung juga oleh GPS serta HSDPA/CDMA.

Untuk Harga Nokia E7 di banderol sekitar USD 635 atau Rp 5,8 jutaan. Bagi pecinta ponsel nokia khususnya yang comunicator segera cari infonya di counter-counter terdekat anda. Sebelumnya saya juga memposting mengenai Samsung GT-i8700, Nokia X6, Nokia C3 dan Samsung Champ dari mulai harga dan spesifikasi sebagai pelengkap berita tentang ponsel.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: