Ledakan Di Kalimalang

Sebuh bom meledak di depan pasar Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi ini membuat geger warga di pagi hari. Kejadian Ledakan Di Kalimalang ini terjadi sekitar jam 09.00 pagi tepatnya di depan pasar sumber artha bahkan dekat pos polisi.
Menurut informasi ledakan kalimalang ini ledakan berasal dari benda yang dibawa seorang pria bersepeda berusia sekitar 50 tahun. Pria itu luka parah dan saat ini di bawa rumah sakit Kramatjati, Jakarta Timur. Ciri-ciri orang tersebut berkumis, berjenggot, tinggi 168 centimeter dan bahan peledak dibawa dalam tas dengan sepeda.

Pembawa barang tersebut, berinisial AH Usianya 38 tahun, alamat berpindah-pindah. Dan di bawa ke rumah sakit sekitar pukul 10.00 WIB dengan kondisi luka di daerah pipi, wajah, dan leher. Juga patah pada lengan kanan, patah kaki kanan serta badan sebelah kanan semuanya, mungkin barangnya ada di daerah kanan.

Saat ini polisi telah mengirim tim Puslabfor untuk menyelidiki penyebab ledakan. Sejumlah petugas dari Densus 88 juga sudah berada di lokasi kejadian, dengan peralatan lengkap.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: