Video Tony Blank Show

Toni Blank adalah sosok pria kurus berkulit hitam yang mewarnai situs video terbesar di dunia tersebut lewat beberapa videonya. Toni lahir di Yogyakarta, di salah satu pedusunan di daerah Bantul pada tanggal 24 September 1969. Toni bukan penyanyi, tapi dia adalah seorang komentator handal. Tapi tak sedikit juga yang menyebutnya tidak waras.
Dia mengatakan, dahulu di Bantul heboh karena terdapat bayi ajaib, dan 'bayi ajaib' itu adalah dirinya. Ia berkata pernah bercita-cita sebagai 'SUPER STAR SKY' atau 'PELATIH PESAWAT UDARA' atau 'PELATIH NASA'. Selain itu ia juga mengatakan jika dahulu pernah sekolah di 'SMA PADMANABA YOGYAKARTA' dan pernah kuliah di UGM."Toni bukan penyanyi, tapi dia adalah seorang komentator handal. Tapi tak sedikit juga yang menyebutnya tidak waras.

Video Tony Blank Show ini diproduksi oleh rumah kreatif yang disebut-sebut paling kreatif dan paling nyeleneh di Jogja yakni X-Code Film. Video itu ditampilkan di YouTube dengan judul acara TONI BLANK SHOW dan menarik jutaan pengguna situs ini. Bahkan 'kewarasan' Toni berkomentar tentang beberapa hal, dikabarkan telah mengundang ketertarikan orang Amerika yang ingin bertemu dengannya secara langsung.

Banyak orang yang memuja Toni, dan selalu memberi salam kepadanya, "Separatozz." Yang lebih menarik lagi, beberapa di antara mereka beranggapan bahwa sosok Toni Blank cocok diangkat menjadi Presiden.

Berikut ini Video Tony Blanks Show :

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

elcahya said...

baca juga yang ini gan !!!
_ Download GRATIS ebook eboook premiun dari 3o web berbayar[ GRATISSS ]
   TEKAN DISINI

_ Download ebook cara buat website kumplit [ GRATIS]
   TEKAN DISINI

_ cara jitu agar bisa download apa saja dari internet
   TEKAN DISINI


sumber elcahya.com