Skandal Asmara Darwin Z Saleh

Skandal Asmara Darwin Z Saleh itulah menjadi topik berita terhangat dan menghebohkan di dunia maya saat ini. Karena Darwin Z Saleh merupakan pejabat negara sebagia menteri ESDM pada pemerintahan saat ini. Isu Skandal Asmara Darwin Z Saleh dengan sekretaris pribadinya yang di sebut-sebut berinisial "D" ramai di dibicarakan di situs microblogging, Twitter.

Di dalam situs microblogging, Twitter ini juga di sebut-sebut ada videonya yang beredar. Namun sampai saat ini keberadaan video tersebut tidak ada. Para pengguna Twitter pun melontarkan berbagai pertanyaan mengenai video itu sehingga perbincangan di Twitter pun kian memanas.

Berikut ini petikan dari pemilik akun Twitter @Adhitya_Putra menulis: Ya ampun, ada gosip video menteri sama sekretarisnya. Mudah2an ga bener lah..

Awalnya, pengguna Twitter tidak menyebut nama menteri tersebut. Namun akhirnya, obrolan itu berkembang hingga menyebut Menteri ESDM sebagai 'bintangnya'.

Saat di konfirmasi tentang masalah gosip skandal yang ramai di twitter, Darwin Z Saleh mengelaknya dan berkata "Astagfirullah Itu Berita!" "Saya kan berkeluarga,"sanggah Darwin.

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/08/19/171659/1423794/10/heboh-skandal-asmara-darwin-z-saleh-astagfirullah-itu-berita?881103605

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

nicola said...

I visited. ;)


Nicola
The Gossip Wrap-Up!