Foto Bugil Brainy Tasmin | Penyiar BBC

Foto Bugil Brainy Tasmin | Penyiar BBC. Brainy Tasmin seorang penyiar BBC tersandung foto bugil dirinya yang beredar di internet. Sang bos BBC sangat kaget karena beredar foto bugil anak buahnya. Saat itu Brainy Tasmin membacakan headline di pagi hari bersama Adrian Chiles dan Christine Bleakley dengan menunjukkan wajah yang cemberut.
Brainy Tasmin sudah tersandung dua kali tentang foto bugil dirinya yang diduga diambil tahun 2003 dan 2006. Dalam satu gambar, dia hanya mengenakan bra dan di gambar lainnya, dia tengah bugil di atas tempat tidur.

Wanita keturunan India ini tinggal di Hendon, Barat Daya Kota London, bersama keluarganya dari Bengali.Dia merupakan lulusan Universitas Oxford dengan jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi. Dan memulai karir pertamanya sebagai pembawa acara televisi kabel Zee Tv.

Tasmin kemudian bergabung dengan BBC Asian Network dan Channel Five sebelum mendapatkan tugas baru sebagai pembawa berita di BBC Three dan BBC News 24.

Tahun lalu, dia sempat membuat sensasi di Youtube saat dia terengah-tengah membacakan berita. Produser mengungkapkan, dia datang terlambat ke studio untuk syuting dan lupa untuk mengambil nafas terlebih dahulu

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: