Prediksi Skor Belanda vs Brasil

Pertandingan Piala Dunia 2010. Belanda vs Brasil masing-masing tim akan menjalani partai berat di Piala Dunia 2010 yang merupakan partai ulang perempat final Piala Dunia 1994. Belanda kalah 3-2, sementara di Piala Dunia 1998 Belanda dihentikan dalam drama adu pinalti yang tidak mampu melaju ke final.

Brasil telah mengapai juara selama lima kali diberbeda benua. Apabila Belanda menginginkan juara Piala Dunia 2010 tentunya harus mengalahkan Brasil karena selama penyelenggaraan Piala Dunia Belanda belum pernah juara.

Brasil sebelum melaju ke babak perempat final mengalahkan Cili dengan skor telak 3-0 lewat gol Juan, Luis Fabiano dan Robinho. Striker Fabiano sendiri lagi on form yang yang di topang kecepatan Kaka dan Robinho di belakangnya. Sementara itu Pelatih Brasil Carlos Dunga tidak bisa memainkan Elano yang terkena akumulasi kartu dan Melo yang sedikit cedera, mereka akan di gantikan Dani Alves serta Kleberson. Tapi dengan tidak hadirnya ke dua pemain yang menjadi skuad Brasil permainan tetap padu dengan otal serangan Kaka setiap pertandingan hanya member assis saja walaupun sampai pertandingan melawan Cili belum mencetak gol.

Dalam pertandingan sebelumnya terjadi konflik internal antara Robin van Persie dengan Wesley Sneijder. Hal ini terjadi dimana seharusnya pergantian pemain di tujukan dengan Wesley Sneijder tetapi pelatih menggantinya ke Robin van Persie. Sehingga Van Persie narah besar dan tidak berkomunikasi dengan Wesley Sneijder. Pelatih Belanda Bert van Marwijk tetap tidak akan merubah skuadnya, hanya saja Arjen Robben dan Dirk Kuyt agak melebar di sisi pertahanan Brasil, striker tetap di percayakan Robin van Persie di topang dengan Wesley Sneijder di belakangnya yang sedikit melebar agar lebih leluasa. Sedangkan di central defender tetap menduetkan Mark Van Bommel dan Nigel De Jong.

Prakiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Van Bronckhorst; Van Bommel, De Jong; Robben, Sneijder, Kuyt; Van Persie

Prakiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Julio Cesar, Maicon, Lucio, Juan, Bastos; Gilberto Silva, Josue; Alves, Kaka, Robinho; Luis Fabiano

Prediksi
Sementara itu Belanda sebelum mengalah Slovakia permainan hanya di lakukan hanya monoton dan tidak berkembang serta bertumpu pada Arjen Robben.
Brasil masih unggulan pertama dalam menjuarai Piala Dunia 2010. Dilihat dari pertandingan penyisihan sampai babak perempat final permainan tetap konsisten dan kerjasama antar pemain sangat bagus. Prediksi 45:55.
Prediksi Skor 1:2

Artikel Menarik Lainnya



4 comments:

yhayadtz said...

Semoga aja belanda menang

yhayadtz said...

Ewako belanda

yhayadtz said...

Apa memang q bilang pasti menang belanda. Kejadian toch. Ewako nederland

Aryha said...

Belanda oke