Prediksi Jerman vs Spanyol



Pertandingan Semi Final Piala Dunia 2010. Pertandingan Jerman vs Spanyol akan di siarkan secara langsung di RCTI 08/07/10 01:30. Jerman melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Argentina cukup telak 4-0 dan Spanyol melaju dengan mengalahkan Paraguay dengan skor tipis 1-0.

Pertemuan ini mengingatkan Final Piala Eropa 2008 dimana Spanyol sukses menaklukkan Jerman 1-0 melalui gol Torres. Di mana pertandingan semi final Piala Dunia 2010 ini akan menjadi ajang balas dendam tim jerman.

Jelang semi final pelatih jerman Joachim Loew di pusingkan dengan absenya pemain andalannya Thomas Muller karena akumulasi kartu saat melawan argentina. Namun posisi muller akan di gantikan Toni Kroos atau Piotr Trochowski. Sementara Toni Kroos meskipun masih terbilang muda, ia sudah membuktikan bahwa ia begitu cakap dan memiliki visi yang bagus, seperti yang telah ia tunjukkan bersama Bayer Leverkusen. Jerman masih punya Mesut Ozil, yang di plot sebagai pengganti Michael Ballack ia justru bisa menambahkan kemampuannya melebihi ekspektasi siapa pun, apa lagi ia masih begitu belia.

Gaya permainan Jerman sendiri sangat disiplin dan cermat, bola yang mengalir dari lini tengah ke depan terbilang begitu sempurna. Jika dibutuhkan serangan balik cepat bisa dilepaskan seperti saat menghadapi Inggris yang dibuat remuk redam.

Sementara dari spanyol sendiri tetap tidak akan merubah formasi tim dan tetap akan mengandalkan Fernando Torres dan David Villa. Kematangan Villa yang spesial dan bisa menjadi pembeda hasil laga jelas menguntungkan Spanyol, namun bisa juga jadi bumerang andai ada masalah dengannya, buktinya 4 gol telah ia ciptakan dan rata-rata selalu menentukan hasil akhir laga. Mungkin yang harus absen Carlos Puyol yang mengalami sedikit cedera dan akan di gantikan Raul Albiol.

Tim yang mengedepankan gaya bermain kombinasi, kemampuan teknik tinggi yang dimiliki personil mereka diterapkan ke dalam kerja sama terpadu, umpan-umpan pendek cepat kerap mewarnai permainan yang selama ini kerap mereka terapkan, sayang Fernando Torres yang kerap berperan sebagai pembuka ruang tak kunjung menemukan ketajaman, andai itu teratasi Villa akan lebih terbantu dan teringankan bebannya.

Prakiraan Pemain Jerman : Neuer, Lahm, Mertesacker, Friedrich, Badstuber; Schweinsteiger, Khedira; Toni Kroos, Ozil, Podolski; Klose

Prakiraan Pemain Spanyol : Iker Casillas; Sergio Ramos, Gerard Pique, Raúl Albiol, Joan Capdevila; Xabi Alonso, Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets; Fernando Torres ,David Villa

Prediksi
Gaya permainan Jerman sendiri sangat disiplin dan cermat, bola yang mengalir dari lini tengah ke depan terbilang begitu sempurna. Mengalahkan Inggris dan Argentiana dengan skor cukup telak 4-1 dan 4-0.

Sementara Spanyol Tim yang mengedepankan gaya bermain kombinasi, kemampuan teknik tinggi yang dimiliki personil mereka diterapkan ke dalam kerja sama terpadu, umpan-umpan pendek cepat kerap mewarnai permainan yang selama ini kerap mereka terapkan. Skor 1-1

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: