Jadwal Dan Harga Tiket Kereta Api 2010

Jadwal Dan Harga Tiket Kereta Api 2010. Kereta api merupakan sarana transportasi darat yang di sediakan pemerintah untuk mempersiapkan arus mudik 2010. Jadwal dan harga tiket kereta api 2010 ini sangat penting sekali bagi penumpang yang mau mudik ke kampung halamannya. Selama menjelang atau sesudah hari raya idhul fitri atau lebaran, transportasi kereta api sangat di butuhkan masyarakat untuk mudik atau pulang kampung. Tentunya dari pihak kereta api mempersiapkan lebih dini untuk mengantisipasi membludaknya arus mudik melalui kereta api.

Untuk itu pemerintah telah menyiapkan jadwal pemberangkatan dan harga tiket kereta api 2010 sesuai jarak yang di tempuh. Pemerintah juga memberikan layanan tiket secara online.

Bagi para calon penumpang yang mau mudik tentunya mempersiapkan jadwal pemberangkatan dan harga tiket. Info lebih lanjutnya anda dapat melihat jadwal dan harga tiket kereta api 2010 di situs kereta api indonesia yaitu www.kereta-api co.id. Di sini anda dapat melihat jadwal pemberangkatan serta harga tiket sesuai jarak tempuh para penumpang masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

woel said...

web kereta ndak bisa dibuka..