Gerakan 'Say No to Krisdayanti' di Facebook.

Gerakan 'Say No to Krisdayanti' di Facebook. Grup facebook yang muncul kemarin bartambah banyak. Dalam grup facebook tersebut rata-rata tidak menyukai KD yang pamer kemesaraan dengan saling berciuman di depan publik. Dan banyak hujatan serta mengecam aksi KD dan raul lemos tersebut. Para pengguna facebook juga menyarankan untuk memboikot KD, tidak hanya aksi pemboikotan kepada ariel. Dalam Facebook "Say No to Krisdayanti" menggunakan foto profil KD berciuman dengan raul lemos, sehingga para pengguna facebook penasaran. Sampai saat ini pengunjung grup tersebut sudah mencapai 30.578 orang.

Kemudian timbul Grup baru lagi yang mengecam KD sampai saat ini ada lagi yaitu AKSI MENGUTUK PERBUATAN DAN KEMUNAFIKAN KD!!!!!. Tetapi.

Segala perbuatan pasti ada konsekuensinya. Dan itulah yang terjadi dengan Krisdayanti. Keberaniannya tampil mesra dan berciuman bibir di depan publik di saat Raul Lemos masih belum resmi bercerai dengan istrinya, Silvalay Noor Athalia menimbulkan tudingan miring terhadap KD. Bahkan, muncul gerakan 'Say No to Krisdayanti' dan AKSI MENGUTUK PERBUATAN DAN KEMUNAFIKAN KD di Facebook.

Facebook "Say No to Krisdayanti" bisa diakses melalui link berikut
http://www.facebook.com/sayno2kd

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: