Foto KD Raul Lemos Berciuman

Foto KD Raul Lemos Berciuman. Saat gelar jumpa pers di Excelsior Cafe, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan,KD dan Raul Lemos mengumbar kemesraan raul mencium KD dan pamer kalung berinisial YR di depan wartawan. Dalam sepanjang jumpa pers raul selalu mengandenh tangan KD. Dalam acara jumpa pers tersebut tanpa perasan ragu dan malu-malu, Raul mencium bibir KD seperti kekasih di mabuk cinta.
Kemesraan KD raul berciuman ini merupakan hal yang luar biasa karena kedua pasangan ini sedang di mabuk asmara. Dalam jumpa pers KD juga menyatakan alasanya akhirnya dirinya kembali menjalin cinta dengan Raul, setelah sebelumnya mengaku putus. KD bicara blak-blakan kepada media tentang hubungannya dengan Raul Lemos, pengusaha berkulit hitam asal Timor Leste. KD pun mengaku luluh dengan sikap Raul ketika Raul ingin menjalin hubungan serius dengannya.

Namun setelah kandasnya hubungan terlarang itu, cinta keduanya justru semakin kuat. Menurut KD, Raul akhirnya yang memutuskan untuk merajut kembali jalinan asmara mereka.

Foto KD Raul Lemos Berciuman ini membuktikan bahwa raul sangat mencintai KD walupun raul menggu hasil keputusan cerai dara manta istri atha. Bukan hanya foto kemesraan saja yang di pamerkan saat jumpa pers. Disini anda juga dapat melihat video kemesraan KD dengan Raul lemos saat raul menunggui KD konser di daerah bandung.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: