Foto Bugil Mirip Agnes Monica Beredar

Foto Bugil Mirip Agnes Monica Beredar. Beredar foto bugil mirip agnes monica yang sedang mandi di bathtub tanpa busana. Sebuah photo syur, bertelanjang dada dikabarkan telah beredar luas di internet. Foto bugil mirip Agnes Monica yang beredar didunia maya tersebut diduga adalah foto palsu alias rekayasa.

Namun ketika wartawan mengkonfirmasi kabar miring tersebut, road manager Agnes, Crish membantahnya."Nggak mungkin itu Agnes, tanda lahirnya saja beda," ujar Crish tanpa menyebutkan tanda lahir yang sebenarnya, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/07).

Namun secara logika Crish menegaskan Agnes Monica tidak pernah mandi dengan menggunakan make up seperti wanita dalam foto tersebut."Kalau dari logikanya nggak mungkin Agnes mandi pakai make up, setahu gue Agnes itu kalau mau mandi cuci muka dulu," ujarnya.

Dalam foto bugil mirip Agnes Monica itu terlihat wanita yang sedang berendam tanpa penutup dada. Wanita wanita yang di foto itu mirip Agnes, terlihat tersenyum tanpa melihat ke arah kamera.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: