Film Selimut Berdarah

Film Selimut Berdarah. Film Selimut Berdarah adalah film layar lebar yang dibintangi oleh mantan artis penyanyi cilik Enno Lerian akhirnya kecemplung terjun ke dunia akting dengan mengawali debut sebagai pemeran utama di film Selimut Berdarah produksi K2K Production. Dalam film horor ini Enno mengaku lebih berani mengambil segala macam hal yang belum pernah dicoba. Tak tanggung-tanggung Enno berani mempertontonkan sedikit kemolekan tubuhnya dibalut lingerie. Selain dibintangi oleh aktor senior Roy Marten, Selimut Berdarah ini juga dibintangi oleh artis penyanyi Pinkan Mambo yang juga merupakan debut pertamanya di dunia akting.
Film Selimut Berdarah ini disutadarai oleh Ferry Ipey dan Assad M.A, dipoduksi oleh K2K Production. Seperti kebanyakan film horor lainnya yang tidak bisa dipisahkan dari akting ‘panas’ para pemainnya. Begitupun film ini.

Selimut Berdarah bercerita tentang seorang gadis cantik yang tak ketinggalan dengan penampilan seksi namun cukup begitu sederhana,Sebut saja namanya adalah Ria ( Enno Lerian).

Tiba tiba saja hidup Ria berubah, ketika pertama kalinya dia bertemu dengan seorang pria bernama Dicky (Dimaz Andrean).Lewat kakak nya Ria (Pinkan Mambo).hingga berujung pada keputusan Ria yang meminta pendapat kakanya untuk melangkah kedepan.
Namun apa yang terjadi,sang kakak kurang setuju,begitu juga dengan mawar (Artis korea)yaitu sahabatnya Ria.

Pada suatu malam Ria ( Enno Lerian) dirinya terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George).Namun beruntung, Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu bukanlah hal yang spele bahkan tidaklah yang sangat mudah.Dicky pun akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak.

Mungkin itu hanyalah sedikit kutipan singkat mengenai seputar isi cerita yang berada di film Selimut Berdarah,jika Anda penasaran,seperti biasa saja saksikan mulai 22 Juli 2010 di bioskop kesayangan Anda tentunya!

Pemain : Enno Lerian, Pinkan Mambo, (artis Korea), Roy Marten, Dimaz Andrean, Melina Zafar, Adhi Pawitra
Sutradara : Ferry Ipey Dan Assad M.a
Penulis : Melonys
Jenis Film : Thriller, Horror
Produser : Kk Dheeraj
Produksi : K2k Production
Durasi : 90

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: