Prediksi Prancis vs Afsel

Kegagalan Afsel telah diramalkan sejak jauh-jauh hari. Mereka adalah tim terlemah di Piala Dunia 2010, meski bermain di depan pendukungnya. Dukungan publik, dan senyum Nelson Mandela, tidak cukup membuat mereka menjadi kuat. Namun Afsel sempat menghidupkan harapan publiknya ketika pada laga pertama menahan Meksiko 1-1. Tapi setelah dikalahkan Uruguay tiga gol tanpa balas, peluang lolos ke babak kedua seperti tertutup.

Meski demikian ada harapan Afsel bisa menutup penyisihan Grup A dengan kemenangan, meski mungkin tidak dengan banyak gol, karena lawan yang dihadapinya adalah Prancis tim paling bermasalah di Piala Dunia 2010.

Prancis melewati dua laga tanpa bisa mencetak gol, dan meraih satu angka. Afsel sedikit lebih baik dengan produksi satu gol, tapi kebobolan lebih banyak.

Moral Le Bleus berada pada titik terendah menyusul pertengkaran antarpemain, dan ulah Nicolas Anelka mengecam pelatih. Anelka dipulangkan, dan sebagian pemain menolak berlatih sebagai protes atas keputusan pemulangan Anelka.

Prancis hanya akan kehilangan Anelka, dan pelatih Raymond Domenech akan menurunkan tim yang sama sekali berubah. Thierry Henry akan menggantikan Anelka di lini depan. Sydney Govou kemungkinan meninggalkan perannya di sisi kanan.

Sebagai gantinya, Franck Ribery beroperais di kanan, dan Yoann Gourcuff menjadi playmaker.

Carlos Alberto Parreira, pelatih Afsel, tidak bisa menurunkan Itumeleng Khune yang diganjar kartu merah saat laga melawan Uruguay. Moeneeb Josephs akan menggantikannya.

Lini tengah Afsel juga tanpa Kagisho Dikgachoi, yang terkena hukuman. Parreira tidak akan melakukan perubahan apa pun selain mengganti Dikgachoi dan Khune.

Prakiraan Susunan Pemain Perancis: Lloris; Sagna, Gallas, Abidal, Evra; Valbuena, Diaby, Toulalan, Ribery; Henry, Gignac.

Prakiraan Susunan Pemain Afsel: Josephs; Gaxa, Mokoena, Khumalo, Masilela; Sibaya, Pienaar, Tshabalala, Modise; Mphela, Parker

Prediksi
Memperkirakan kemungkina Prancis memenangkan laga ini 35 persen. Tuan rumah mungkin punya kesempatan menang, meski mungkin lebih sedikit. Yang pasti keduanya butuh keajaiban untuk lolos ke babak kedua.
Prancis 0-1 Afsel

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: