Ronaldo dan Drogba Cuma Pake Celana Dalam Untuk Cover Majalah

Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dan striker Pantai Gading Didier Drogba cuma pake celana dalam? Jangan salah sangka dulu, pemain Real Madrid dan Chelsea itu menjadi cover majalah Vanity Fair edisi Juni 2010.

Kedua bintang itu berpose untuk fotografer terkenal Annie Leibovitz dengan hanya mengenakan celana dalam dengan warna bendera negara masing-masing.

Hanya Ronaldo, 25 tahun, dan Drogba, 32 tahun, yang berada di sampul majalah tersebut. Selain keduanya juga ada pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2010 mendatang seperti Sulley Muntari (Inter Milan/Ghana), Landon Donavan (L.A Galaxy/Amerika Serikat), dan Kak√° (Real Madrid/Brasil).

Kaka? Ya. Tapi untunglah pria yang dikenal sangat alim ini tidak melepas celananya. Ia tetap mengenakan jeans dan celana pendek sembari memperlihatkan sebagian celana dalam berwarna hijau dan kuning, warna khas Brasil.

Deretan bintang lain yang ikut pemotretan ini adalah Samuel Eto’o (Inter Milan/Kamerun), Pato (AC Milan/Brasil), Gianluigi Buffon (Juventus/Italia), Dejan Stankovic (Inter Milan/Serbia), Carlton Cole (West Ham United/Inggris), dan Michael Ballack (Chelsea/Jerman).

Annie terbang ke Milan, Madrid, London, dan Brooklyn untuk melakukan pemotretan bagi majalah bulanan yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut. Dalam video behind the scene pemotretan yang dilansir vanityfair.com terlihat Drogba sempat melakukan pemanasan, Kaka melakukan tendangan bicycle kick ke arah lensa dan Pato yang menandatangani bola berwarna hijau.

AA Gill yang menulis artikel berjulul 'Playing for the World' itu menyebutkan bagaimana sepak bola menjadi olahraga paling penting bagi 6,8 miliar penduduk dunia. "Setelah bendera dan lagu kebangsaan, hal berikut yang jadi perhatian adalah membangun stadion dan pertandingan sepak bola," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

maurinho said...

manstabb , kerjaan sampingannya keren