Kostum Khusus Piala Dunia Para WAGs

Umbro meluncurkan promosi kostum para negara favorit di Piala Dunia. Produsen pakaian olahraga ternama Inggris ini menggunakan para WAGs untuk menjadi model promosi produk barunya ini menjelang dimulainya turnamen sepak bola terakbar sedunia itu.

Dan sebagai andalan Umbro memakai Abbey Clancy sebagai wakil dari Three Lions dalam promosi mereka.

Clancy memang belum pasti akan ke Afrika Selatan untuk Piala Dunia karena tunangannya, Peter Crouch, masih berharap masuk dalam tim pilihan Fabio Capello.

Pelatih timnas Inggris itu terlihat menonton bagaimana bintang Tottenham Hotspurs itu mencetak gol kemenangan lawan Manchester City untuk menjamin klub itu lolos ke Liga Champions musim depan.

Peluncuran kostum itu mencerminkan promosi Umbro yang kembali ke model tahun 60-an. Dalam kostum khusus itu terdapat logo timnas yang didesain ulang oleh para seniman grafiti, kartunis, desainer tato, pemilik label rekaman.

Kostum itu berharga mulai dari 40 pounds. Kostum yang ada mewakili Italia, Uruguay, Perancis, Argentina, Jerman dan Brasil.

Selain Clancy juga ada Charlene Suric (istri pemain Arsenal Gael Clichy), Alice Bregoli (pacar Alberto Gilardino) dan Zaira Nara (istri Diego Forlan).

Tapi tidak ada perwakilan dari Spanyol, yang pada Piala Dunia kali ini menjadi favorit untuk juara.





















Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

jupe said...

ceweknya yang sexy bukan bajunya