Fashion Show Pemain Manchester City

Beberapa hari menjelang derby Manchester, pemain Manchester City masih menyempatkan diri bergaya di catwalk Lancashire County Cricket Club untuk fashion show dalam rangka kegiatan amal.

Carlos Tevez, Wayne Bridge dan Emmanuel Adebayor semuanya berada di atas catwalk untuk menunjukkan kemampuan fashion mereka bagi acara penggalangan dana "Fashion Kicks" dari Shay Given.

Jane, istri dari Shay Given, menyelenggarakan acara mewah ini untuk membantu pengumpulan dana bagi Beechwood Cancer Support dan Macmillan Cancer Support.

Acara itu juga dihadiri kalangan selebriti. Terlihat bintang Coronation Street Kym Marsh dan Helen Flanagan. Juga hadir grup band teman dari Given, Westlife.

Tevez, Emmanuel Adebayor dan Javier Garrido tampil dengan atasan berwarna cerah dipadukan dengan jaket serta celana jean. Sementara Joleon Lescott, Patrick Vieira dan Gareth Barry tampil dalam setelan jas dan sepatu hitam yang mengkilap.

Juga ikut hadir dalam acara itu juri X Factor, Louis Walsh dan kiper nomor 1 Manchester United, Edwin van der Sar, yang datang bersama istrinya, Annemarie van Kesteren.

Tapi tidak ada tanda-tanda kehadiran dari manajer Roberto Mancini.













Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

wenger said...

adebayor jelek gtu jadi model,, ciuh!!

Unknown said...

wajahmu dulu berseri-seri dan senyumun dulu manis sekali serta pandanganmu sungguh bercahaya tapi kini sungguh berbeda Vitamin Untuk Nafsu Makan hasrat hati hanya sekedar bertanya mengapa wajahmu selalu berbeda Vitamin Penambah Nafsu Makan Semua Usia