Christina Aguilera Siap Bugil di Film PerdanaNya

Los Angles-Pelantun ‘Candyman’, Christina Aguilera, baru saja menandatangani kontrak untuk berakting dalam debut film perdananya, ‘Burlesque’.

Film ini bercerita tentang seorang cewek Amerika pemalu yang hidupnya kemudian berubah total, ketika ia menerima tawaran untuk bekerja sebagai penari telanjang di salah satu klub di Los Angeles.

Bukan tanpa alasan Christina yang didaulat untuk memainkan karakter penari telanjang tersebut. Pasalnya, Clint Culpepper, sebagai perwakilan ‘Screen Gems’ yang memproduksi film tersebut, menyebutkan bila wanita berusia 28 tahun ini sudah ada dalam pikirannya, saat ia menulis proyek film itu.

Film yang diangkat dari ‘Cabaret’, karya musical Bob Fosse ini memang merupakan kiprah pertama Christina di dunia akting. Namun, meskipun begitu, tahun 2004 silam, ia pernah mengisi suara salah satu karakter di film animasi ‘Shark Tale’.
Syuting film ‘Burlesque’ ini sendiri akan dimulai bulan September 2009 mendatang. Sementara itu, pemutaran perdana film tersebut rencananya di akhir tahun 2010.

Artikel Menarik Lainnya



5 comments:

Enno Cinta said...

wah jaman sekarng memang edan

Arie Tampan said...

Sudah hal biasa demi mencapai popularitasnya apapun dia lakukan

BF said...

Mantaf nich bro

Anonymous said...

Astagfirulloh..

Kaka said...

Stop Pornografi