Mahalnya Tiket MU vs PSSI

Bulan juli mendatang tim Manchester United dari Inggris akan melakukan pertandingan persahabatan dengan PSSI di Jakarta.
Namun untuk menonton laga persahabatan itu, penonton harus menyiapkan uang untuk membeli tiket yang lumayan mahal. Menurut berbagi media on line harga tiket termahal adalah Rp. 3,5 juta untuk kelas VVIP dan yang paling termurah adalah kelas III seharga Rp. 100 ribu.

Harga tiket ini dibuat mahal karena apa yang telah dipertontonkan kepada pecinta bola sebanding dengan fasilitas yang diperoleh yaitu melihat klub terbaik didunia dan bintang-bintang terbaik sepak bola serta menyaksikan juga waktu latihan serta bisa foto bareng dengan pemain-pemain Manchester United.


Keseluruhan tiket yang disediakan panitia berjumlah 72.800 lembar terbagi 500 tiket untuk kelas VVIP dengan harga 3,5 juta per lembar, untuk VIP Barat dan Timur tersedia 6800 lembar seharga 1 juta per lembar, tiket untuk kelas I berjumlah 20.500 dengan harga 400 ribu, kelas II sebanyak 14.000 seharga 250 ribu dan kelas III seharaga 100 ribu disediakan 31.000 lembar.

Pertandingan akan berlangsung 20 Juli 2009. Jadwal itu lebih cepat dari jadwal sebelumnya yakni 24 Juli. Perubahan jadwal itu dikarenakan pihak MU mengubah rute turnya di Asia. Awalnya mereka menyusun rute Korea Selatan-China-Jakarta-Malaysia. Tetapi kemudian diubah menjadi Malaysia-Jakarta-Cina-Korea..

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Cristian said...

Waduh mahal amat..mending kasih ke fakir miskin aja..