“Ingin Rasanya Aku Menjual Sebelah Ginjalku”

Pagi ini aku aku membaca di forum curhat kita, seorang pria berniat menjual sebelah ginjalnya, curhatnya dikirim tanggal 22 April 2009. Berikut curhatnya :

Kehidupan kita ke depan memang rahasia yang maha kuasa...tapi saat ini ujianku sangatlah berat..! apalagi dengan adanya dampak krisis global sekarang ini secara otomatis sangat berpengaruh terhadap kondisi perekonomianku.


Aku dulunya seorang Manager di salah satu perusahaan dalam negeri, namun karena aku tidak suka yang selalu diberikan janji manis oleh perusahaan tetapi tidak pernah ada realisasinya akhirnya aku memilih untuk resign dari perusahaan itu. Tapi sekarang juga perusahaan itu sama sekali tidak ada order akhirnya.
Sekarang aku kerja di salah satu perusahaan yang gajinya di bawah dari sebelumnya. Aku bingung...karena aku mempunyai tanggungan mesti membayar cicilan rumah dan menghidupi anak istriku.

Aku sedih...jika melihat anak istriku yang sekarang kurus kering karena kekurangan vitamin. Sampai sampai aku sangat sedih karena aku hanya kuat beli beras raskin...!!!

Menangis batinku ini melihat kenyataan ini. Aku sudah berusaha kerja siang malam tetapi masih NOL hasilnya.

Sampai kadang aku berfikir untuk bunuh diri daripada aku menyusahkan dan membuat sengsara anak istriku. Juga, hari ini tadi ...aku pusing cicilan rumahku udah nunggak 2 bulan. Dulu aku mencari uang 2,5 juta bisa aku bilang gampang, tapi sekarang....Masya Alloh susahnya...!! Aku pusing kesana kemari berusaha sudah, berdo'a juga sudah, tetapi kenapa aku seperti ini....???

Hari ini, tadi hampir saja aku kalap, motorku hampir aku tabrakkan ke trailer...tapi aku selalu inget dengan anak istriku.

Akhirnya sambil jalan aku berfikir...aku masih mempunyai 2 ginjal yang bagus... aku berniat untuk menjual sebelah dari ginjalku. Aku bukan mencari ketenaran ... tetapi inilah wujud kasih sayangku terhadap anak istriku. Karena aku sudah tidak tau apa yang harus aku perbuat..dan aku tidak bisa membayangkan jika rumahku disita oleh bank dan aku tidak punya rumah lagi.

Akhir kata...barangkali diantara anda ada informasi yang membutuhkan sebelah ginjal saya, saya berniat akan menjualnya. Dengan Syarat :

1. Tolong lunasi hutang rumah saya
2. Biayain anak saya sampai menadapatkan pekerjaan tetap.
3. Biayain saya dan keluarga saya selama saya masih belum sehat dan belum bisa mencari nafkah.
4. Tuntun saya untuk mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan kondisi saya setelah saya hanya mempunyai sebelah ginjal.

Jika ada yang berminat, silahkan email ke : bambangmurtiono@yahoo.com

Terimakasih,Sumber : Curhat Kita

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Pepito said...

Bagi teman-teman yang sekiranya ingin membantu, silahkan kirim email ke bambangmurtiono@yahoo.com..terima kasih

David Chang said...

Bagi temen-temen kalou pun tidak bisa membantu berupa materi,bantu aja sekuatnya walupun dengan doa, Amin

Cristian said...

Kami mohon teman-teman membantu seikhlasnya untuk teman kita yang lagi kesusahan,Amin..Amin..terima kasih atas simpatinya..semoga temen2 diberi pahala dari Tuhan YME..