Bikini Baywatch Milik Pamela Dilelang

Siapa yang bisa melupakan Pamela Anderson saat ia berlari-lari di pantai dengan baju renang merahnya itu. Ingin punya momen itu? Seragam penjaga pantai Pamela itu akan dilelang.

Baju renang merah milik Pamela itu diharapkan bisa terjual dengan harga US$ 2.900 atau sekitar Rp 32 juta. Lelang akan dilakukan akhir April 2009 ini. Seragam seksi itu merupakan model baju renang one-piece berbahan lycra. Sekarang baju renang tersebut sudah dilengkapi dengan tandatangan Pamela.

"Love Pamela Lee, X O" demikian bunyinya seperti dikutip dari Contact Music, Jumat (17/4/2009).


Baju renang tersebut dipakai Pamela saat ia memerankan karakter CJ Parkaer di serial Baywatch yang tayang pada 1990-an. Sejak main di serial tersebut melambunglah nama aktris berdada besar itu.

Selain seragam penjaga pantai Pamela, yang juga akan dilelang adalah pistol Angelina Jolie dalam film Tomb Raider. Pistol Harrison Ford dalam layar lebar 'Blade Runner' juga akan ikut diperjual belikan.

Menurut bos acara tersebut Joe Maddalena, ini adalah kesempatan satu-satunya untuk memiliki benda-benda bersejarah yang sudah disebutkan di atas. Lelang akan digelar selama dua hari di Calabasas, California, Amerika Serikat, 30 April 2009.

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

kaka said...

Mau donk...pamelanya hehe..hehe...

kaka said...

Mau donk...pamelanya hehe..hehe...

BF said...

asyik coy...mantapp pamela tuch...kere